menuku

Jumat, 06 November 2015

cantik ala member snsd

Rahasia Cantik Para Personil Girl Generation(SNSD)
Pasti semua pada penasran bagaimana sih tips para personil Girl Generation (SNSD) dalam hal merias wajah ketika di panggung maupun dalam sehari” mereka.
·        TAEYEON
Seperti kita tau personil satu ini adalah Taeyeon pasti semua pada mengenalnya tidak ada yang tidak mengenalnya. Artis cantik yang satu ini sangat teliti dalam merias wajah taeyeon tidak pernah menggunakan riasan yang tebal seperti yang kita tau dia selalu menggunakan riasan natural entah itu diatas panggung maupun dalam kehidupan sehari – harinya. Yang bisa kita sebut Gaya Make up Minimalis versi Taeyeon. Yuk kita bahas cara menggunakan make up versi Teyeon :
10 Cara Make Up Minimalis ala Taeyeon SNSD
1. Foundation
Cara make up ala taeyeon yang pertama adalah, jangan menggunakan foundation yang tebal, hal ini sangat tidak disarankan untuk cara make up minimalis, karena hal ini akan membuat wajah anda menjadi tampak pecah-pecah jika mendapatkan panas yang berlebihan. solusinya gunakan foundation cair seperlunya.
2. Concealer & Lose Powder
Taeyeon biasanya menutupi noda wajahnya dengan memakai concealer, tidak lupa dia juga memakai lose powder. Hal ini adalah supaya kulit menjadi tampak bercahaya. Jika ingin memakai foundation, taeyeon biasanya memilih yang tahan air dan tidak menyebabkan kulit berminyak
3. Warna Natural
Make up yang minimalis selalu di perlihatkan Taeyeon adalah karena dia selalu memakai make-up warna natural. Make minimalis dengan warna-warna natural ini cocok untuk kulit wajah Asia. Sebagai wanita asia tentu kalian akan lebih cocok menggunakan warna-warna natural untuk make up minimalis.
4. Peach & Pink
Taeyeon suka menggunakan Warna-warna make up minimalis yang lembut seperti peach atau pink. Taeyeon memakai blush-on warna merah muda atau peach, hal ini membuat pipi wanita korea tersebut  tampak merona dan segar. Tentu saja warna ini juga akan cocok untuk wanita Indonesia yang memiliki kulit sawo matang.
5. Eyeliner
Taeyeon sangat memperhatikan makeup bagian matanya, meski tidak berlebihan. Dia sangat menghindari penggunaan eyeliner secara berlebihan.
6. Non-drip lip gloss
Taeyeon biasanya memakai non-drip lip gloss untuk make up minimalis nya. Hal ini dia gunakan supaya bibirnya tidak terkesan kering
7. Luscious shine
Untuk membuat bibirnya terlihat lebih segar taeyeon biasanya menambahkan luscious shine.
8. Bedak dan Lipstik
Taeyeon sangat menghindari jenis riasan yang berat. Taeyeon biasanya lebih memilih untuk hanya menggunakan bedak dan lipstik saja untuk riasan make up minimalisnya. Ada baiknya jenis bedak dan lipstip minimalis ini disesuaikan dengan jenis dan warna kulit kalian.
9. Ekstra Komestik 
Jangan terlalu banyak membubuhkan ekstra kosmetik pada bagian tertentu. Taeyeon biasanya membiarkan saja bagian-bagian tertentu yang menurutnya tidak begitu penting untuk di permak. Ya, karena dia adalah wanita yang sudah sempurna, jadi tidak perlu lagi.
10. Jerawat
Siapa bilang Taeyeon tidak pernah mempunyai jerawat :). Dia menutupinya dengan cara make up minimalis yang tepat. Taeyeon biasanya menggunakan foundation dan alas bedak yang agak tebal. Hal ini adalah untuk menyamarkan keberadaan jerawat tersebut dari wajahnya yang cantik.

Langkah-Langkah Korean Make Up Ala Yoona SNSD

Setelah kamu mengetahui susunan dasar bertata rias Korea, maka langkah-langkah berikut ini yang harus kamu lakukan:

• Untuk menciptakan kesan halus seperti porselen,sembunyikan kekurangan kamu dengan menggunakan foundation cair ke seluruh bagian permukaan wajah kamu.

• Tambahkan sedikit glitter di wajah. Jika kamu ingin terlihat lebih bercahaya, gunakan warna metalik dan sapu ke luar secara merata dengan kuas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar